Semesteran Kelar,Tugas terkumpulkan

Alhamdullilah akhirnya Ujian semesteran di semester 5 ini sudah selesai.Pikiranku sudah agak reda,selama 12 hari berlangsung ujian semesteran akhirnya tak terasa usai.Disaat masa-masa ujian pikiran terasa berat sekali untuk belajar,ditambah tugas Produktif/Kejuruan SMK yang belum terselesaikan.Sungguh berat sekali pikiranku saat itu,tapi dengan segala usaha dan kemauan untuk belajar dan menyelesaikan tugas akhirnya keduanya terpecahkan juga.Yah walau hasil dari Tugas Produktif maupun ujian semesteran tidak begitu bagus,tapi aku masih bersyukur karena itu merupakan jerih payahku sendiri,hasil dari pikiranku yang aku peras.Tugas Produktif yang harus aku kumpulkan ada 4 macam,Salah satunya yang terberat bagiku adalah web design dan pengolahan databasebeserta pemogramannya juga,Ahh sangat pusing jika memikirkan php dan sebagainya yang berbau web.Dan tugas yabg lainya tidak seberat seperti web design,
Tak tahu bagaimana hasilnya nanti,yang penting adalah sudah agak meringankan beban pikiranku,terasa nikmat sekali.Sungguh aku merasa lega,tugas yang aku buatpun tidak begitu bagus/jauh dari harapan Bapak/Ibu Guru pengajar,tapi mau bagaimana lagi? Itu juga kesalahanku yang menunda-nunda tugas dari mereka.Alhasil aku sangat tergesa-gesa saat mengerjakan tugas,yang mana seharusnya pada saat tugas dikerjakan itu butuh pemikiran yang kreatif.Pemikiran kreatif pun tidak segampang mendapatkannya dengan waktu yang sangat minim.Yah semoga untuk Ssemester 6 ini aku bisa lebih serius dan tidak mengulur-ulur waktu.Sekarang tinggal menunggu hasil dari semester 5 ini,menunggu hasil rapor yang dibagikan sabtu besuk.Tapi sebelum itu pasti akan ada Remidi/Ujian ulang bagi siswa yang belum kompeten.Aku juga berharap semoga semua ma-pel aku lulus/kompeten tanpa harus mengikuti remidi lagi.
Amin.

0 komentar: